menulis itu mengasyikkan

Sunday, November 15, 2009

Pakaian Untuk Anak dari Sebastian Gunawan

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with tech.
JAKARTA - Perancang busana ternama di Indonesia, Sebastian Gunawan beserta istri menampilkan karya terbaiknya yakni desain untuk si buah hati di dalam salah satu rangkaian acara Jakarta Fashion Week (JFW)  09/10 di Pacific Place, Minggu (15/11). Ketua Umum Jakarta Fashion Week, Svida Alisjahbana, mengatakan bahwa hari kedua ajang JFW ini memang dikhususkan untuk anak-anak. œHari kedua ajang JFW 09/10 ini, akan diramaikan oleh dua occasion particular untuk si kecil. Salah satunya aksi Sebastian bersama sang istri. Selanjutnya, kami juga akan mengadakan pemilihan wrap replica khusus si kecil di dalam Kids Model Search 2009, jelasnya.

Sebelum menampilkan hasil desain untuk si kecil, Seba"sapaan akrabnya Sebastian Gunawan juga telah menampilkan 16 desain hasil rancangannya yang diperuntukkan  Sebagian besar rancangan karya Seba kali ini, dihiasi dengan nuansa warna hitam, sehingga terlihat lebih elegan.

You may not consider everything you just read to be crucial information about tech. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Dikatakannya, ajang  JFW 09/10 ini diharapkan akan semakin besar dan lebih baik dari tahun sebelumnya. œInilah salah satu cara kami membawa style Indonesia supaya bisa lebih dicintai oleh publiknya sendiri, imbuhnya.

Sekadar diketahui, parade style JFW 09/10 ini akan berlangsung hingga 20 November 2009 mendatang di Pacific Place Jakarta. Selain itu, JFW tahun ini akan  dimeriahkan oleh tak kurang dari 60 desainer top Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) dan desainer independen.

Nama-nama besar seperti Carmanita, Ghea Panggabean, Poppy Dharsono, Stephanus Hamy, Taruna Kusmayadi, Anne Avantie, Oscar Lawalata, Deden Siswanto,  Barli, dan Oka Diputra akan hadir menghibur para penikmat mode dengan karya-karya indah mereka.  (cha/JPNN)

Now you can be a confident expert on tech. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on tech.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home