menulis itu mengasyikkan

Monday, December 7, 2009

KD Ingin Selalu Dampingi Anak

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with tech.
JAKARTA -- Memiliki kesempatan menjenguk anak pasca perceraian tidak membuat Krisdayanti (KD) merasa puas. Penyanyi Mencintaimu itu masih menganggap mantan suaminya, Anang Hermansyah, terlalu membatasi dirinya dalam urusan perjumpaan dengan buah hati. KD mengungkapkan, dirinya sangat menyesalkan kesibukan Anang yang kadang mengharuskan dia meninggalkan buah hati mereka. Yang paling membuat KD kesal, selama sibuk, Anang tidak menitipkan mereka kepadanya. Dia lebih memilih meminta Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah tetap berada di rumah.

"Saya bener-bener heran, kenapa saat dia sibuk bukan main, anak-anak nggak dititipkan ke saya, daripada disuruh tinggal di rumah. Toh, rumah kita jaraknya nggak jauh," papar perempuan 34 tahun itu setelah tampil di acara Playlist kemarin (7/12.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about tech? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

KD berharap agar Anang memiliki kesadaran untuk menitipkan dua anaknya kepada dirinya selama Anang sibuk berkarir. Dia juga menuturkan, Anang tidak perlu khawatir akan kemungkinan dirinya merebut Aurel dan Azriel. KD mengatakan sudah ikhlas ketika hak pengasuhan anak jatuh ke tangan Anang.

Apalagi, kata KD, saat ini Aurel sudah kelas 6 SD. Beberapa bulan mendatang dia harus menghadapi rangkaian ujian kelulusan. KD ingin sekali bisa mendampingi putrinya itu. "Yang saya inginkan itu penjagaan tetap dan beri waktu ke Aurel selama enam bulan untuk bersama saya. Sebab, Aurel harus ujian. Dia harus didampingi. Anak-anak harus belajar. Sekarang mereka jeblok nilainya. Anang harus lepaskan egonya. Biarkan anak-anak bersama saya ketika dia sedang sibuk," ujar KD.

KD juga berharap agar Anang mendengar kabar yang sedang berkembang bahwa dirinya meminta hak penjagaan tetap terhadap anak. "Satu atau dua hari, berapa pun akan saya terima. Karena nggak ada yang lebih berharga dari pertemuan ini," tuturnya,

Elsie Lontoh, kuasa hukum KD dan Anang, sedang berupaya mempertemukan kliennya. Juga, kedua anaknya. Meski begitu, waktunya belum bisa dipastikan karena Anang masih di luar negeri. "Soal istilah hak penjagaan tetap, itu hanya istilah KD. Intinya ya hak asuh anak. Saya belum bisa ngomong apa apa, pertemuannya baru akan diatur," ujar Elsie kemarin. (ken/gen/ayi)

Now you can be a confident expert on tech. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on tech.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home