menulis itu mengasyikkan

Sunday, November 22, 2009

Akhiri Oprah Show Pada 2011

When most people think of tech, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to tech than just the basics.
CHICAGO - Oprah Winfrey membuat kabar mengejutkan. Sebagaimana dilansir Associated Press kemarin (20/11), Winfrey akan menghentikan penayangan agenda converse show-nya yang sukses luar biasa hingga mampu menjadi cikal bakal kerajaan broken beromzet miliaran dolar itu. Episode terakhir ditayangkan pada 2011. Tanggal pastinya akan segera diumumkan Winfrey.
 
Kabar itu mengejutkan banyak pihak. Apalagi, agenda fenomenal The Oprah Winfrey Show tersebut sudah eksis selama 25 tahun dan sangat populer. Acara itu mengudara di 145 negara. Di AS saja, setiap incident disaksikan 42 juta pemirsa. "Oprah Winfrey adalah cerita sukses Amerika. Layaknya setiap cerita sukses Amerika, Oprah memang luar biasa," kata Robert Thompson, profesor budaya pop dan televisi Universitas Syracuse.
 
Juru bicara rumah produksi Oprah Show, Harpo, menolak berkomentar panjang mengenai rencana ke depan Winfrey. "Yang jelas, rating acara tersebut (The Oprah Winfrey Show) turun tujuh persen dibandingkan tahun lalu," katanya.
 
Kabarnya, Winfrey akan membuat converse demonstrate baru di OWN (The Oprah Winfrey Network), sebuah perusahaan broken patungan dengan Discovery Communication Inc. Dikatakan, acara itu akan memulai debut pada 2011. Namun, ketika dikonfirmasi, juru bicara OWN menolak memberikan jawaban.
 
Menurut Larry Gerbrandt, seorang analis Media Valuation Partners di Los Angeles,  yang paling terpukul dengan keputusan ini adalah CBS, stasiun TV tempat The Oprah Winfrey Show tayang. "Tapi, pukulan itu tak sebesar bila Oprah menyatakan berhenti sepuluh tahun lalu," katanya.    
 
Pihak CBS masih berharap bisa terus bekerja sama dengan Winfrey. "Kami tahu bahwa apa pun yang disentuhnya selalu berhasil," kata seorang wakil CBS dalam pernyataan resmi. How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Winfrey memulai karir bidang broadcasting di Nashville, Tenn, dan Baltimore sebelum ke Chicago pada 1984 untuk memandu acara converse demonstrate pagi milik WLS-TV, A.M. Chicago. Setahun kemudian, acara itu berubah nama menjadi The Oprah Winfrey Show sampai sekarang.
 
Ketika awal muncul, converse demonstrate itu masih dipandang sebelah mata bila dibandingkan dengan acara bincang-bincang yang sudah memiliki nama lebih dahulu, Phil Donahue. Namun, lambat laun, acara tersebut mulai menarik simpati. Mulai wawancara selebriti hingga pernyataan jujur Winfrey mengenai perjuangannya melawan obesitas.
 
Sejumlah narasumber kontroversial dengan topik yang sedang panas sering ada dalam acara ini. Mulai Mike Tyson dan Evander Holyfield setelah pertandingan tinju mereka. Kemudian, wawancara eksklusif dengan Whitney Houston setelah penyanyi itu terpuruk karena obat-obatan terlarang. Pekan ini, acara tersebut menampilkan wawancara dengan mantan Gubernur Alaska Sarah Palin.
 
Pada 1986, pianis ternama Liberace memberikan wawancara terakhir sebelum enam pekan berikutnya meninggal. Pada 1993, untuk kali pertama Michael Jackson mengakui tentang penyakitnya yang kekurangan pigmen. Belum lagi, Tom Cruise yang melonjak-lonjak gembira di sofa, ketika menyatakan perasaan cintanya kepada Katie Holmes pada 2005. Lewat acara itu, pada 2004 Winfrey pernah memberikan 300 mobil gratis kepada penonton di studio. (ayi)

That's the latest from the tech authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home