menulis itu mengasyikkan

Sunday, November 29, 2009

Ikut Demo, Tak Takut Hitam

Are you looking for some inside information on tech? Here's an up-to-date report from tech experts who should know.
JAKARTA - Di tengah-tengah aksi demonstration yang dilakukan Laskar Merah Putih di Bundaran HI, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (23/11), hadir pula Manohara Odelia Pinot bersama ibunya Daisy Fajarina. Mano, sapaan akrabnya, juga sempat menjadi orator dalam aksi itu. Dia menyampaikan harapan agar KPK, Polri dan Kejaksaan, bahu-membahu untuk memberantas korupsi. "Ini kedua kalinya Mano ikut demo. Mano nggak mau ikut sembarangan. Harus sesuai hati nurani," katanya saat diwawancarai di sela-sela aksi.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Apa tidak takut hitam atau kepanasan? Mano menjawab, aksi ini cuma sebentar. Lagipula katanya, masih banyak yang seharusnya lebih dikhawatirkan, di antaranya anak-anak yang mencari nafkah di jalanan.

"Habis ini kan Mano kembali ke ruangan ber-AC. Kasihan mereka itu yang terlantar di jalanan," ujar mantan istri putra Kerajaan Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry itu.

Diakui Mano, dirinya tidak mengerti soal kasus perseteruan Polri dan KPK tersebut. Dia hanya berharap tak ada korupsi lagi di Indonesia. "Kasihan generasi muda bangsa kita," ucap wanita blasteran Indonesia-Prancis itu. (fir/JPNN)

If you've picked some pointers about tech that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home