menulis itu mengasyikkan

Wednesday, December 9, 2009

Panbers Siapkan Album Baru

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
JAKARTA- Di tengah banyaknya musisi muda yang bermunculan membuat personel Panbers semakin tertantang untuk tidak pernah berhenti berkarya. Buktinya, dalam waktu dekat ini musisi yang pernah merajai musik tanah air era 60-an itu menyiapkan album baru. "Pada 17 Desember mendatang Panbers akan manggung di Papua sekaligus mempromosikan album teranyar kami berjudul 'Salahkah Aku' dalam albumnya menuju Era Keempat," kata pentolan Benny Pandjaitan kepada JPNN di sela-sela pemakaman Albert Sumlang di TPU Tanah Kusir, Selasa (8/12).

If you don't have accurate details regarding tech, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Selain itu, Benny Panjaitan juga mengaku kecewa dengan kebijakan stasiun televisi yang kurang memberikan kesempatan pada penyanyi older untuk tampil. "Grup Panbers tetap eksis dan terus mengeluarkan karya terbaru. Sayangnya tidak diberi kesempatan sama TV," kata Benny lagi.

Meski TV kurang memakai grup Panbers, namun menurut Benny, demonstrate di Jakarta dan luar daerah tetap jalan terus.  "TV memang salah satu istrumen untuk membuat artis terkenal. Kalau tidak dipake lagi, ya harus cari cara lain. Panbers tetap eksis dan tetap major ke kafe to kafe, juga demonstrate ke daerah-daerah," ujarnya.(esy/jpnn)

There's a lot to understand about tech. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home