menulis itu mengasyikkan

Friday, April 30, 2010

Celine Dion Pengen Banyak Anak

If you're seriously interested in knowing about indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesia.
E-TAINMENT - SELEB
CELINE Dion masih berharap mendapatkan momongan meski usianya sudah 42 tahun. Maklum, sejak menikah dengan sang suami, Rene Angeli, 15 tahun yang lalu, Dion baru dikaruniai satu orang anak.
   
"Saya ingin sekali memiliki anak di usia sekarang. Saya ingin sekali memiliki banyak anak," ujar Dion seperti dikutip femalefirst. Dion mengungkapkan, siap melakukan apa saja untuk punya anak lagi. Bahkan, Dion sudah memiliki izin fertilisasi in vitro (IVF) atau program bayi tabung agar membuat mimpinya menjadi kenyataan.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesia.

"Saya akan mencoba apa saja sampai berhasil (punya anak-red)," bebernya.

Pelantun My Heart Will Go On merasa obsesinya punya anak lagi lebih besar ketimbang menggelar konser tunggal.  "Itu harapan terbesar saya, apapun akan saya lakukan untuk membuat impian itu menjadi nyata," tutupnya. (gie)

When word gets around about your command of indonesia facts, others who need to know about indonesia will start to actively seek you out.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home