menulis itu mengasyikkan

Wednesday, April 21, 2010

AFGAN Pakai Kosmetik Tantenya

When you think about indonesia, what do you think of first? Which aspects of indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
E-TAINMENT - SELEB
SEBAGAI performer, Afgan sangat memperhatikan penampilannya. Memakai kosmetik seakan sudah menjadi makanannya sehari-hari. Tak ingin kulitnya bermasalah, dia pun kerap menggunakan make up milik tantenya. "Kemana-mana saya selalu ditemani tante saya. Jadi saya suka pakai make up tante. Kulit saya sensitif, jadi nggak bisa sembarangan pakai make up," ujarnya di sela-sela acara POND"S Wajahmu Mengalihkan Duniaku di Menara Prima, Kuningan, Jakarta Selatan. Cowok kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini menuturkan, sebelum terjun ke dunia entertain khususnya tarik suara, dia termasuk cuek pada penampilan. Tetapi kini, dia terbiasa melakukan perawatan kulit, khususnya wajah.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Sebagai performer di panggung yang dilihat banyak orang, selain kualitas (suara, Red) penampilan juga harus dijaga. Profesi ini mengharuskan saya pakai make up. Jadi saya rajin pakai pembersih muka dan pelembab biar nggak jerawatan," imbuhnya.
 
Tak hanya kulit wajah, bentuk tubuh juga menyedot perhatiannya. Pelantun lagu Cinta Dua Hati ini ingin tubuhnya terlihat proporsional, termasuk dalam video klip. "Waktu syuting video klip Bukan Cinta Biasa berat saya lagi naik 20 kilo. Jadi di-shoot dari samping terus biar nggak kelihatan terlalu gemuk," ungkap mahasiswa Monash College Indonesia Jurusan Business Commerce ini lantas tersenyum.

Usai syuting videoklip tersebut, Afgan pun sibuk menurunkan berat badannya. Selama dua minggu penuh, dia tidak mengonsumsi makanan berkarbohidrat. Hasilnya, bobotnya menyusut dari 77 kilogram menjadi 65 kilogram. "Susah banget menghindari karbohidrat. Saya kan orang Padang, nasi sama sambel itu makanan wajib. Selama dua minggu hanya makan Salmon, berat turun 15 kilo," terangnya. (eos/jpnn)

When word gets around about your command of indonesia facts, others who need to know about indonesia will start to actively seek you out.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home