menulis itu mengasyikkan

Monday, April 19, 2010

Afgan Tetap Nikmati Masa Muda

If you have even a passing interest in the topic of indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesia.
E-TAINMENT - SELEB
KESIBUKAN di dunia tarik suara dan akting, plus jadwal kuliah yang padat disebut-sebut membuat Afgan tidak bisa menikmati masa mudanya. Pelantun lagu Cinta Dua Hati ini, tidak punya waktu untuk bersenang-senang bersama pacar atau teman-temannya. Namun saat dikonfirmasi, dia membantahnya. Mahasiswa Monash College Indonesia jurusan Business Commerce ini mengakui, kebersamaannya dengan keluarga dan teman-teman memang jauh berkurang sejak dirinya terjun ke dunia entertain. Tetapi dirinya tidak merasa kehilangan masa mudanya. Dia justru menikmati aktivitasnya sebagai mahasiswa, penyanyi, sekaligus aktor.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Teman-teman saya ada yang bisa main terus karena mereka nggak kerja. Kalau saya kan ada tanggung jawab karena harus kerja. Tapi saya enjoy menjalaninya. Nggak merasa kehilangan masa muda," akunya lantas tersenyum.

Cowok berdarah Padang ini sudah bertekad untuk menyelesaikan pendidikannya di tengah-tengah jadwal manggung yang padat. Itu sebabnya, meski tak lagi bisa bercengkrama dan hangout dengan teman-temannya, dia tidak mempermasalahkannya.

"Kali ini saya mau mulai (kuliah) lagi karena kemarin kan sudah cuti enam bulan. Sepadat apapun jadwal (manggung) saya, kalau waktunya kuliah ya harus ke kampus dulu baru kerja lagi. Saya pengen dua-duanya (karir dan kuliah, Red) berjalan seimbang," tuturnya. (eos)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home