menulis itu mengasyikkan

Friday, April 9, 2010

Jessica Alba Ingin Adopsi Anak

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
ARTIS cantik Jessica Alba ternyata terpesona dengan kemurahan hati orang-orang yang mengadopsi anak sekalipun sudah memiliki anak biologis. Bintang Fantastic Four yang sudah memiliki anak biologis itu ingin menambah anak. Seperti dikutip dari The Sun, Jessica mengungkapkan keinginannya itu di televisi  AS, ketika dia membantu membangun sebuah rumah bagi sebuah keluarga yang memiliki anak hasil adopsi.

Berbicara kepada keluarga yang mengadopsi anap dalam acara Extreme Makeover: Home Edition, Jessica menyatakan, "Saya benar-benar dibuat rendah hati dengan apa yang kalian lakukan."

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Jessica sendiri punya anak kandung pada Juni 2008, atau sebulan setelah menikah dengan Cash Warren. Tetapi keinginan Jessica untuk adopsi anak itu sepertinya sudah bulat.

"Jika anda punya cinta dan kapasitas untuk mencintai anak-anak, anda sebaiknya mengadopsi," cetusnya. "Dan saya merencanakan untuk melakukannya," sambungnya.

Jika benar Jessica mengadopsi anak, maka ia akan mengikuti jejak Angelina Jolie, Madonna maupun Katherine Heigl, yang mengulurkan tangannya kepada anak-anak yang membutuhkan. Nicole Kidman dan Tom Cruise juga mengadopsi dua anak sebelum akhirnya berpisah pada 2001. (ara/jpnn)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home