menulis itu mengasyikkan

Thursday, June 17, 2010

Olga Siapkan Tempat Curhat untuk Luna

Do you ever feel like you know just enough about indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from indonesia experts.
PRESENTER Olga Syahputra membela sahabatnya yang juga sesama presenter acara musik, Luna Maya. Trio sobat yang terdiri dari Olga, Luna, dan Raffi Ahmad berencana bertemu di sebuah tempat untuk sekadar menyediakan tempat curhat bagi Luna. Sejak dilanda video mesum yang diperankan pelaku mirip Luna dan Ariel Peterpan, ditambah video mesum mirip Ariel dan Cut Tari, praktis Olga tak mau menanyakan kasus itu kepada Luna. Olga khawatir karibnya itu tersinggung.

œKami memang ada rencana ketemu, tapi belum sempat karena sesama sibuk syuting. Tapi, satu yang aku minta tolong jangan dilebar-lebarkan persoalan ini. Kasihan Luna. Kan cuma mirip, belum terbukti kalau video itu Luna, katanya.

The information about indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Olga pun tak mau menyarankan Luna meminta maaf kepada publik, apalagi belum ada bukti bahwa adegan syur dalam video itu adalah Luna. œSaya berharap bukan mereka. Kan sayang sekali kalau itu benar. Tapi, walau bagaimana pun persoalan ini ˜kan masalah pribadi, tidak untuk diumbar ke publik. Jadi jangan dilebar-lebarkan, cetusnya.

Luna dan Ariel sudah mendatangi Mabes Polri pada Jumat lalu, disusul Cut Tari pada Senin. Jumat (18/6) ini, rencananya Mabes Polri mengumumkan hasil pemeriksaan terhadap ketiga artis yang wajahnya mirip dengan pemeran di video mesum yang menggetarkan tanah air. 

Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan ahli. Besok, datang atau tidak, hasilnya akan diumumkan, kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Edwar Aritonang.(gus/jpnn)

Those who only know one or two facts about indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home