Jambi (ANTARA News) - Seorang wanita muda tanpa identitas diperkirakan berusia 21 tahun, ditemukan tewas di kamar salah satu hotel di Kota Jambi dengan kondisi leher terikat kain asesoris tempat kasur. Kapolsekta Pasar Jambi AKP Andre Sukendar melalui Kanit Reskrim Ipda Khairul di Jambi Senin menyatakan, mayat wanita muda itu ditemukan sekitar pukul 14:00 WIB oleh seorang petugas kebersihan hotel tersebut.

Saat ditemukan, korban diperkirakan baru tewas beberapa jam sebelumnya, setelah korban masuk bersama seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya pada Senin dini hari (14/6) sekitar pukul 04:00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, korban datang ke hotel pada Senin dinihari bersama seorang laki-laki untuk memesan satu kamar dan pada Senin sekitar pukul 14:00 WIB laki-laki itu keluar (check out) dari hotel tanpa wanita tersebut.

Merasa curiga melihat laki-laki itu keluar sendirian, seorang petugas kebersihan hotel langsung mendatangi kamar untuk membesihkannya, namun ia menemukan wanita muda itu sudah tidak bernyawa tergolek di atas tempat tidur dengan leher terikat kain.

Semakin banyak informasi otentik tentang latest cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a latest cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih latest cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Atas kejadian itu, aparat kepolisian Polsekta Pasar Jambi langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mememukan seorang wanita tewas dengan kondisi leher diikat atau dijerat menggunakan kain alas tempat tidur kamar hotel.

Setelah diindentifikasi mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Raden Mattaher untuk divisum, sedangkan beberapa saksi sudah dimintai keterangannya oleh polisi, sementara pelakunya masih terus diburu.

Sementara itu, di Jembatan Batanghari II yang berada di Kabupaten Muarojambi seorang remaja laki-laki terseret arus Sungai Batanghari pada pada Minggu (13/6) dan hingga kini mayatnya juga belum ditemukan oleh keluarga, warga dan aparat kepolisian yang mencarinya.

Korban Wahyuda Alfilma (18) diperkirakan teseret arus saat berenang bersama teman-temannya dibawah Jembatan Batanghari II.

(T.N009/E003/S026)