menulis itu mengasyikkan

Monday, June 7, 2010

Kru Cinta Fitri Ziarah ke Makam Ainun Habibie

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
ARTIS-artis sinetron Cinta Fitri yang diwakil Shireen Sungkar, Nuri Maulida dan bos MD Picture Manoj Punjabi berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/6). Dua artis muda didamping Bos MD tersebut berdoa dimakam almarhumah Hasri Ainun Habibie, istri mantan Presiden Bacharudin Jusuf Habibie. Kedatangan mereka pun lantas disambut Habibie.

Dengan menggunakan Toyota Camry  nopol B 1205 RA, pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu turun menemani bintang sinetron Cinta Fitri untuk berziarah dan berdoa di makam almarhum istrinya.

Menggunakan baju batik dipadu dengan celana bahan hitam, Habibie tidak kuasa menahan rasa haru akan kepedulian artis muda tersebut datang ke makam istrinya.

If your indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesia information slip by you.

Sambil memegang batu nisan, bapak dua anak tersebut tidak mampu menahan air matanya di depan makan istrinya. Waktu dimakamkan kita nggak ikut, dan kebetulan hari ini agenda, jadi kita datang, jelas Shireen Shungkar.

Menggunakan busana muslim dengan balutan kerudung warna putih, Shireen mengaku senang menyempatkan diri bisa berziarah ke makam almarhumah Hasri Ainun Habibie. Kita sangat senang bisa datang ke sini. Apalagi sosok eyang putri sangat welcome ke kita, meski umurnya jauh lebih tua dari kita, tetapi dia bisa mengerti tingkah laku kita, jelasnya.   

Tak hanya tabur bunga di atas pusara sang mantan ibu negara, Shireen dan Nuri juga terlihat khusyuk berdoa sambil sesekali menyeka air mata di kedua pipinya. Namanya orang yang sudah meninggal, kita cuma hanya bisa mendoakan, ujar Shireen yang ditemani sang bunda, Fanny Bauty.

Kedua bintang sinetron Cinta Fitri itu mengaku terakhir kali bertemu dengan almarhumah dan bapak pada saat nonton bersama Cinta Fitri Season 4. Diakui mereka, banyak cerita dan nasihat yang masih tersisa. Beliau orang yang sangat wise (bijak), baik, dan keibuan. Beliau berdua selalu bersama, pegangan tangan seperti soul mate (pasangan jiwa, Red), romantis banget. Orangnya murah senyum, selalu kasih nasihat, dan suka ingetin aku untuk hindari pergaulan bebas, ungkapnya.

Apalagi dalam perjalanan ke makam, Shireen sempat curhat ke mantan presiden tersebut. Meski tidak menjelaskan apa yang dibahas mereka, Shireen bersama artis sinetron Cinta Fitri, akan datang kembali. Kebetulan kali ini banyak artis Cinta Fitri yang pulang kampung dan libur, jadi nggak lengkap, pungkasnya. (ash)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home