menulis itu mengasyikkan

Thursday, June 3, 2010

Andien Pernah Kena Kanker Payudara

Have you ever wondered if what you know about indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on indonesia.
E-TAINMENT - SELEB
MESKI terlihat baik-baik saja, penyanyi beraliran jazz Andien ternyata pernah mengidap penyakit kanker payudara. Benjolan kecil di salah satu payudaranya sudah ada sejak ia di bangku SMA. Pada 2002, dia pun memutuskan menjalani operasi pengangkatan kanker di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. "Aku bingung bisa kena kanker payudara. Soalnya, nggak ada sejarahnya di keluarga aku. Diagnosa dokter sih menyebut aku tuh kebanyakan makan junkfood," tutur Andien.

"Tumornya itu nggak sakit, cuman mengganggu aja," timpalnya.

Truthfully, the only difference between you and indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesia.

Sesuai saran dokter, kini Andien jauh lebih berhati-hati dalam mengatur pola makannya. Rokok, alkohol, dan makanan berlemak tinggi, merupakan sesuatu yang dihindari Andien.

Mantan kekasih Andika Monoarfa itu tidak mau penyakitnya kembali datang dan mengganggu kariernya. Selain sibuk menyanyi, Andien juga berinisiatif untuk terjun ke kegiatan sosial terkait penyakit kanker payudara.

"Aku jadi duta untuk menyosialisasikan bahaya kanker payudara kepada masyarakat," jelasnya di sela-sela latihan menyanyi di studio kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Penyanyi yang bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu mulai dikenal masyarakat setelah dia meluncurkan album perdana bertajuk Bisikan Hati pada 2000. Sulung dari tiga bersaudara itu sudah mulai menyanyi sejak berusia tiga tahun dan berlatih vokal bersama Elfa Seciora di Sekolah Elfa Music Studio.(irf)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about indonesia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home