menulis itu mengasyikkan

Thursday, May 27, 2010

Anulir Cita-cita Banyak Anak

If you have even a passing interest in the topic of indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesia.
E-TAINMENT - SELEB
SAAT awal menikah, pasangan Anjasmara dan Dian Nitami bercita-cita punya banyak anak. Tetapi kini, setelah memiliki empat anak, Dian mengurungkan niatnya. "Empat anak sudah cukup banyak, sudah ramai. Kalau Anjas (panggilan akrab Anjasmara, Red) masih mau (nambah anak), saya nggak mau," ujarnya di sela-sela acara Festival Jajanan Bango di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, kemarin. Selain merasakan beratnya mengandung sembilan bulan, wanita berusia 39 tahun itu tidak mau kesulitan membagi perhatian dan kasih sayang pada anak-anaknya. Dia juga tidak mau kebutuhan buah hatinya tidak terpenuhi dengan baik. "Kan nggak sekadar punya anak, tapi harus bertanggung jawab. Kontraknya seumur hidup. Nggak karena kerepotan mengurus mereka lalu tiba-tiba bisa memutus kontraknya sebagai anak. Kalau kasih makannya Insya Allah saya masih bisa, tapi kalau masalah pendidikannya yang susah," imbuhnya.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Itu sebabnya, ketimbang memenuhi hasrat Anjas menambah momongan, bintang sinetron Romi dan Yuli itu memilih fokus mendidik keempat anaknya. Amanda (17), Luther (12), Sasikirana (7), dan Arka (4). "Aku kasih pengertian pelan-pelan ke Anjas. Alhamdulillah dia mengerti," ungkapnya.

Mengenai keempat anaknya yang beranjak besar, diakui Dian belum menunjukkan ketertarikan pada dunia entertain. Sebagai orangtua, lanjut Dian, dirinya hanya berusaha memfasilitasi kebutuhan keempat anaknya. Apapun yang diinginkan mereka, selama positif akan dipenuhinya. "Mereka minta ikut les ini-itu, saya daftarkan. Apa yang jadi pilihan mereka, saya fasilitasi," tandasnya. (eos)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home