menulis itu mengasyikkan

Tuesday, May 25, 2010

Nuri Maulida Takut Gagal Lagi

When most people think of indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesia than just the basics.
SETELAH batal menikah dengan Ferry Setiawan akhir tahun lalu, Nuri Maulida tak lagi pernah terlihat menggandeng cowok yang diakuinya pacar. Dara kelahiran Bandung, 22 November 1985 itu memang mengaku tidak trauma. Kalaupun hingga saat ini masih sendiri, itu karena belum ada cowok yang sreg dihatinya. "Aku nggak trauma, tapi selektif karena aku nggak mau kesalahan yang lalu terulang," ujarnya di Dian Kenanga Totok Aura, Jakarta Selatan, Senin (24/5).

Bintang sinetron Cinta Fitri itu mengakui, saat ini banyak cowok yang tengah dekat dengannya. Tetapi belum ada satupun yang menarik perhatiannya. Itu sebabnya, dia memilih menikmati kesendiriannya.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

"Memang ada yang dekat, tapi ya dekat-dekat begitu saja. Semua aku anggap teman. Kalau ada yang bilang aku punya pacar baru, itu gosip. Sekarang aku lagi fokus ke kuliah dan karir," katanya lantas tersenyum.

Meski mengaku tidak trauma menjalin asmara, Nuri rupanya tak lagi mau terlalu menggembar-gemborkan hubungan asmaranya. Kelak jika sudah menemukan tambatan hati, dia baru akan mengenalkannya kepada publik setelah akan resmi menikah.

"Aku nggak mau terjadi hal yang salah untuk kedua kalinya. Kalau sudah pasti sama dia, baru aku kenalkan," tegasnya. (eos)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home