menulis itu mengasyikkan

Sunday, May 23, 2010

Donna Agnesia Berangkat ke Afsel

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
E-TAINMENT - SELEB
TAK ada yang meragukan kecintaan Donna Agnesia pada sepakbola. Demi cintanya pada olah raga yang satu ini, dia pun memutuskan untuk berangkat ke Afrika Selatan menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Artis kelahiran Jakarta, 8 Januari 1989 itu, akan berangkat bersama suaminya, Darius Sinathrya, dan anaknya. œTiket dan segala macam persiapan sudah selesai, tinggal berangkat, terangnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Meski tidak menjelaskan kapan akan berngkat, niat melihat langsung pertandingan Piala Dunia memang telah disiapkan jauh hari oleh presenter Senandung Pagi tersebut. Bahkan, sejak bulan Februari lalu, ibu tiga anak tersebut telah membeli tiket. œAku mau nonton babak 16 besar, di Johanesburg dan Cape Town, setelah itu sekalian safari bersama anak-anak, terangnya.

Donna mengaku tidak takut membawa anak-anaknya ke Afrika. œNggak lah, kita cuma bawa anak pertama. Obat-obatan sudah disiapkan semua pokoknya kita sudah siapkan secara matang, sebab ini adalah momen penting, pungkasnya. (ash)

Now you can be a confident expert on indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home