menulis itu mengasyikkan

Sunday, May 16, 2010

Polanski Hadapi Tuduhan Pelecehan Seksual Lagi

When most people think of indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesia than just the basics.
SKANDALpelecehan seksual sepertinya tak mudah lepas dari sutradarakondang Roman Polanski. Sutradara peraih Oscar yang kini menjadi tahananrumah di Swiss itu kini harus menghadapi tuduhan baru. Adalah Charlotte Lewis, pemeran Samantha dalam film Grange Hill, yangmenuding Polanski telah melecehkannya secara seksual. Chralotte yangkini berusia 42 tahun, mengaku mendapat serangan seksual saat masihberusia 16 tahun.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesia than you may have first thought.

Untuk menuntut balas, Charlotte telah menemui Jaksa Penuntut Umum di LosAngeles untuk menangani kasus pelecehan tersebut. Menurut Charlotte,dirinya mengalami pelecehan seksual oleh Polanski pada tahun 1982 diParis, Perancis.

"Dia telah mengambil keuntungan dari saya. Yang saya inginkan adalahkeadilan," ujar Charlotte seperti dikutip Daily Mirror, kemarin.

Sementara pengacara Charlotte mengatakan, pihaknya berharap tuduhan ituakan efektif untuk menyeret Polanski ke penjara. Saat ini, Polanskymenjalani tahanan rumah di Swiss karena melawan permintaan ekstradisioleh Pemerintah Amerika Serikat. Iadinyatakan bersalah oleh pemngadilan dalam kasus berhubungan badadengan anak berusia 13 tahun.(ara/jpnn)

Is there really any information about indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home