menulis itu mengasyikkan

Friday, May 14, 2010

Lebih Suka Ajak Teman Sekolah

If you're seriously interested in knowing about indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesia.
E-TAINMENT - SELEB
JAKARTA - Artis muda Nikita Willy,  lebih suka menghabiskan waktu di Taman Hiburan Dunia Fantasi (Dufan) bersama teman sekolah. Nikita terlihat menjajal berbagai permainan di sana. Sepertinya, untuk sejenak peraih penghargaan aktris terfavorit Panasonic Gobel Awards (PGA) 2010 itu bisa menikmati hari libur setelah sibuk bekerja.  Diminta berbagi cerita tentang liburannya, gadis belia kelahiran 29 Juni 1994 itu, ia mengatakan kalau dirinya  sedang merayakan kemenangan pasca meraih penghargaan PGA. Mumpung libur jadi sekalian bisa ajak temen-temen. Ini juga syukuran untuk merayakan kemenanganku (di PGA) kemarin, tuturnya. Aku juga masih 15 tahun, masih seneng permainan seperti ini, tambahnya.

Most of this information comes straight from the indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

 Teman-teman sekolahnya diajak karena mereka juga berperan dalam kemenangannya. Kata Nikita, teman-teman di sekolahnya ikut mendukungnya waktu polling PGA. Jadi, mereka pun lalu diajak untuk bersenang-senang bersama. Tapi sebenarnya kalau waktu liburan agak panjang, bintang utama sinetron Safa dan Marwah ini lebih suka menghabiskannya di pantai. Karena dia pecinta pantai.

 Di usianya yang masih belia, Nikita sering memerankan tokoh yang karakternya dewasa. Bagi Nikita itu merupakan tantangan peran. Dia juga seringkali dipasangkan dengan beberapa aktor seperti Dude Herlino, Rionaldo Stockhorst, juga Christian Sugiono yang jauh lebih tua darinya, tapi dia bisa mengimbangi peran. Gonta-ganti pasangan main itu juga sebuah tantangan. Dari situ karakter bisa dibangun. Biar bisa cepet tek tok aku biasanya sering ngobrol sama mereka. Makan bareng di lokasi syuting juga curhat, ungkapnya. (jan/tia)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home