menulis itu mengasyikkan

Sunday, May 9, 2010

Ariel Kangen Manggung

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesia.
E-TAINMENT - MUSIK
JAKARTA - Nazril Irham atau lebih dikenal dengan Ariel sudah beberapa bulan terakhir ini jarang terlihat manggung bersama bandnya. Aktivitas terbarunya justru menjadi bintang iklan. Dia membintangi iklan sampo dan terakhir menjadi model produk sabun mandi.
 
Pada Rabu malam (5/5) saat ditemui di Jitec, Mangga Dua, Jakarta, vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu mengaku kangen menyanyi di panggung. "Kita sama sekali stop (manggung) dulu. Soalnya, fokus mengerjakan album. Dan, itu membuat kita kangen banget untuk tampil," katanya. Duda beranak satu itu mengungkapkan bahwa pembuatan album bandnya tidak berjalan mulus. Mereka butuh waktu lebih lama daripada penggarapan album-album sebelumnya. Penyebabnya, mereka tidak ingin lagu yang diciptakan hanya mengulang tema dari album-album terdahulu. Maunya, lagu di album terbaru nanti benar-benar berbeda. "Itu yang butuh waktu," ujar Ariel.

Apalagi, mereka akan keluar dengan nama band baru. Tidak lagi bernama Peterpan. Tetapi, hingga sekarang belum ada pernyataan resmi tentang nama barunya. Padahal, di jalur musik band sudah banyak pendatang baru. "Santai aja. Banyaknya band berarti keanekaragaman musik," ucap Ariel.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Namun, apakah Ariel dan kawan-kawannya optimistis bisa berjaya lagi seperti dulu? "Kita tidak berpikir untuk merebut kembali kejayaan yang dulu. Kita bermusik karena memang suka. Kita juga merasa tidak perlu memikirkan itu. Kita nggak rakus kok," jelasnya.

Menurut penuturan Ariel, pada September mendatang, album baru tersebut keluar. Saat ini penggarapannya selesai 80 persen. Seluruhnya ada delapan lagu di album itu.
Mengenai keterlibatannya dalam dunia film, pria kelahiran Langkat, Sumatera Utara, itu bilang bahwa aktingnya hanya untuk film Sang Pemimpi. Untuk film lain dia masih pikir-pikir.

"Kalau main film lain, kayaknya tidak. Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Kecuali untuk kelanjutan Sang Pemimpi," tegasnya. "Untuk sekarang belum begitu tertarik main film lain," tambahnya. (jan/c2/ayi)

Of course, it's impossible to put everything about indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about indonesia, and that's time well spent.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home