menulis itu mengasyikkan

Friday, May 21, 2010

Rahma Azhari Kurang Puas dengan Adegan Panasnya

Do you ever feel like you know just enough about indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from indonesia experts.
MESKI tampil habis habisan dan menantang di film terbarunya, Rayuan Arwah Penasaran. Rahma Azhari mengaku belum puas dengan apa yang dilakukannya. "Setelah nonton aku merasa kurang puas, ada beberapa scene yang nggak total," terangnya saat primer filmnya di FX mall, Jakarta Selatan, Rabu (19/5) malam.

See how much you can learn about indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Dalam film tersebut, Rahma tampil berani. Menggunakan tank top putih, artis kelahiran Jakarta, 17 September 1981 itu, beradegan ciuman panas di kamar dengan lawan mainnya. "Kalau penonton kurang puas, ya karena aku memang lagi aku sakit," akuinya.

Tidak hanya itu, perempuan berusia 29 tahun itu juga terlihat mandi dengan menggunakan baju tipis. Namun, yang terlihat hanya bagian belakangnya.

Artis yang kerap tampil seksi ini menyatakan, dirinya sudah siap dengan resiko yang harus diterima akibat adegan tersebut.
"Terserah orang menilai saya seperti apa. Emang sih film seperti ini kadang ada pro kontranya, tetapi kalau undergroundnya lebih parah dari luar, mereka muna (munafik, red) saja," bebernya. (ash)

When word gets around about your command of indonesia facts, others who need to know about indonesia will start to actively seek you out.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home