Jakarta (ANTARA News) - Anggota Kepolisian Daerah Metro Jaya menciduk seorang suporter kesebelasan Persija, Wisnu (23) yang membawa narkoba jenis ganja sebanyak satu linting, Rabu. "Tersangka tertangkap tangan menyimpan ganja di dalam celana dalamnya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Boy Rafli Amar di Jakarta, Rabu.

Boy mengatakan tersangka tertangkap saat anggota gabungan Polda Metro Jaya merazia kendaraan suporter Persija yang melintasi Jalan Gatot Subroto hendak menuju Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Anggota mencurigai Wisnu karena tersangka turun dari Metromini yang ditumpanginya saat polisi menggiring kendaraan itu ke halaman Markas Polda Metro Jaya.

Warga Jalan Randu 2 Blok B No. 182 RT 04/17, Margahayu Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat itu sempat digeledah, ternyata anggota menemukan satu linting ganja siap hisap pada bagian dalam celana dalamnya.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang latest cheat. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

"Kemudian tersangka dibawa ke Sentral Pelayanan Kepolisian untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujar Boy.

Selain mengamankan satu tersangka pembawa ganja, polisi juga menyita 10 butir pil lexotan, serta ratusan barang atau alat berbahaya, seperti ikat pinggang, kayu balok, silet, obeng, golok dan botol kosong.

Anggota Polda Metro Jaya secara rutin menggelar razia terhadap kendaraan yang membawa suporter "The Jakmania" saat tim sepakbola Persija bertanding.

Persija menjalani pertandingan melawan Persema (Malang) pada lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia 2010 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (26/5) sore.(*)

(T.T014/R009)