menulis itu mengasyikkan

Saturday, May 29, 2010

Ikuti Jejak Adiknya

You should be able to find several indispensable facts about indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
E-TAINMENT - SELEB
JAKARTA - Tidak mau kalah dengan adiknya, Gicela Cindy, artis Gracia Indri memutuskan untuk terjun ke dunia musik. œBukannya ngiri tetapi aku termotivasi saja, terangnya . Artis kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 itu, mengaku telah menyiapkan single bergenre pop rock. œKalau untuk satu lagu sudah selesai, tinggal revisi dan tambahan saja, katanya. If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Meski belum tuntas. Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo Jakarta itu mengaku niatnya merambah dunia musik sudah terencana sejak awal. Sebelum terjun ke dunia peran, artis yang bermain dalam sinetron Senyuman Ananda itu telah berniat terjun ke musik. œKarena adikku juga nyanyi dan sudah bikin dua album, membuat aku semakin termotivasi. Di samping itu, aku sudah take vokal dan ada beberapa label yang nawarin, cuman masih ditimbang-timbang dulu, terangnya.

Disinggung kemungkinan duet dengan sang adik, dia mengaku banyak yang berharap itu terjadi. œTapi dia kategori remaja dan aku dewasa, jadi nggak bisa disamain, katanya.     Meski harus menggeluti dua profesi berbeda, dia mengaku tidak merasa kewalahan. Ia akan tetap konsisten di dua jalur tersebut. œAku tidak mau tinggalin sinetron karena orang kenal aku dari sinetron. Sebisa mungkin dijalani dua-duanya. Adikku saja bisa, masa aku nggak, pungkasnya. (ash)

If you've picked some pointers about indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home