menulis itu mengasyikkan

Sunday, September 25, 2011

Owen Malas ke Timnas Karena Capello

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester United (MU), Michael Owen, akan lebih berkonsentrasi pada pertandingan klub daripada memikirkan panggilan timnas Inggris. Ia bahkan menyatakan tak ingin membela Inggris lagi selama masih dilatih Fabio Capello.

Owen yang kini berumur 31 tahun merupakan pemain keempat yang mencetak gol terbanyak buat Inggris. Tampil 89 kali, ia menyumbangkan 40 gol.

Dua golnya ke gawang Leeds United pada putaran ketiga Piala Carling pekan lalu, mengingatkan publik akan kehebatan Owen di masa mudanya. Wacana tentang kemungkinan dia membela timnas Inggris lagi pun bermunculan.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
bejubel market place terbaik indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Jika aku tak dipanggil timnas, itu tak akan menyakitkan seperti sebelumnya. (Saat di timnas) Fabio Capello yang memilih tim utama dan aku hanya di bangku cadangan. Aku pikir, itu tanda yang jelas bahwa dia tak menyukai diriku. Di kesempatan lain aku tak lagi dipanggil, dan sesederhana itu," jelas Owen kepada surat kabar Observer.

Owen mulai membuat dunia terkagum kepadanya saat mencetak gol dengan aksi individu ke gawang Argentina pada Piala Dunia 1998. Sejak itu, dia konsisten mencetak gol buat timnas.

Sejauh ini, pemain yang paling banyak mencetak gol buat timnas Inggris adalah Bobby Charlton (49), diikuti Gary Lineker (48), dan Jimmy Greaves (44). Owen berada di urutan ke -4 dengan 40 gol.

 

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home