menulis itu mengasyikkan

Sunday, November 29, 2009

Lebih Berkesan Siapkan Sendiri

Current info about tech is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest tech info available.
JAKARTA - Delapan bulan berpacaran dirasa cukup bagi pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti untuk menapaki jenjang pernikahan. Mereka mantap mengikat janji pada 12 Desember mendatang di Rumah Kriya Asri, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan Dimas dan Dhini dalam konferensi pers di Cool Spot, kawasan Tebet, Minggu (29/11) kemarin. Dimas mengungkapkan, dirinya dan Dhini hanya membutuhkan waktu dua bulan untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Dalam waktu sesingkat itu, Dimas optimistis pernikahannya bisa berjalan lancar.

"Mungkin, karena pernikahan ini mendapatkan izin Allah, semuanya seolah dilancarkan," ujar aktor 30 tahun yang tampil kasual dengan kaus lengan panjang dan celana jins warna gelap tersebut.

Mereka sepakat tidak menggunakan jasa perencana pernikahan (wedding organizer). Bagi mereka, segala persiapan pernikahan yang dilakukan sendiri jauh lebih berkesan. "Sebab, kerasa capeknya dan ribetnya," ujar Dhini, diiringi anggukan Dimas.

Soal konsep, mereka hanya ingin yang simpel, tapi bernuansa Indonesia. Dimas dan Dhini memilih tempat akad nikah dan resepsi di sebuah gedung yang lekat dengan nuansa rumah. "Jadi, rasanya kayak nikah di rumah sendiri," ujar Dhini.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Tak banyak undangan yang disebar, hanya 250 undangan, tidak termasuk anggota keluarga. Awalnya, kata Dimas, dirinya dan Dhini ingin melangsungkan pernikahan yang dihadiri keluarga dan teman-teman dekat saja. Namun, jumlah undangan semakin membludak karena informasi rencana pernikahan itu yang sudah menyebar.

"Maunya, kami ngasih tahu wartawan tiga hari sebelum hari H. Tapi, semua udah pada tahu duluan. Jadi, kami menambah jumlah undangan karena ternyata banyak yang mau datang," papar Dimas.

Yang istimewa, promotor musik Adrie Subono akan menjadi saksi dalam pernikahan Dimas-Dhini. Sebelumnya, Dimas memang pernah menjalin hubungan dengan putri Adrie Subono, Christie Subono, selama sembilan tahun. Dimas pun merasa Adrie seperti orangtuanya sendiri.

"Jadi, aku mau dia jadi saksi pernikahanku," ujar Dimas. Dia mengatakan, sebenarnya dirinya dan Dhini berencana menikah pada Februari mendatang, bertepatan dengan momen Valentine.

Namun, karena sama-sama sibuk, akhirnya mereka memutuskan menikah pada 12 Desember tahun ini. Tanggal tersebut sesuai dengan ulang tahun ayah Dimas. "Mungkin, memang Allah memberikan waktu pada Desember ini. Karena itu, saya mohon doanya. Semoga semua lancar," tutur Dimas. (ken/tia)

There's a lot to understand about tech. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home