menulis itu mengasyikkan

Friday, December 11, 2009

Ingat Masa-masa 'Diperkosa'

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about tech? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about tech.
JAKARTA - Aktris cantik Paramitha Rusady menceritakan kisahnya saat masih sangat populer pada era 1997-an. Kala itu, sinetron "Karmila" membuatnya makin melejit, hingga mendapatkan sejumlah penghargaan. Mitha - sapaan akrabnya - bahkan masih ingat betul, antara lain kejadian "pemerkosaan" terhadapnya dalam sinetron striping tersebut. Hal itu disampaikan Mitha saat menghibur tamu dan korban kekerasan, dalam acara Peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia, di kantor Komnas HAM, Jakarta, Kamis (10/12). "Aku akan menyuguhkan lagu Karmila. Lagu ini sempat hits di tahun 1997. Waktu itu beberapa kali aku dapat penghargaan. Sinetronnya itu sangat menarik, karena menceritakan tentang hak asasi seorang perempuan. Dalam cerita itu, aku diperkosa," ujar janda aktor Gunawan dan bule asal Kroasia, Nenad Bago tersebut.

Sayangnya kata Mitha, dirinya lupa membawa video adegan "pemerkosaan" terhadap dirinya itu. "Kalau videonya dibawa, pasti kita puterin di sini. Tapi saya tidak bawa. Kru saja tidak saya ajak hari ini. Kata panitia, semuanya bisa dilakukan di sini. Ya, sudahlah, aku nyanyi seperti latihan aja. Tapi memang waktu adegan diperkosa itu, aku watak banget. Hahaha," paparnya lagi.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Pemilik nama lengkap Raden Pradnya Paramitha Chandra Devi Rusady itu, memang mengaku sangat mengenang masa-masa suksesnya. Meski sekarang masih syuting, namun dia mengaku sudah tak sesibuk saat melejit lalu. Mitha sendiri sejauh ini tak hanya major sinetron, tapi juga dikenal sebagai aktris layar lebar, model, sekaligus juga penyanyi.

Saat tampil di depan korban kekerasan dan keluarga orang hilang di Komnas HAM, Mitha pun kembali menunjukkan performanya sebagai seorang penghibur. Lagu Janjiku bahkan sampai disuguhkan dua kali oleh bintang film "Ranjau-Ranjau Cinta" itu. "Kan sudah saya nyanyikan tadi. Oke-lah, kalau masih ingin lagu itu, kita nyanyi sama-sama, ya? Karena yang terpenting di sini adalah kebersamaan dan rasa persaudaraan," kata Mitha pula, sembari memetikkan jemari ke gitar yang disandangnya.

Kehidupan Mitha sendiri memang cukup menarik disimak, meski ia sudah lama tak tampil di layar kaca. Wajar bila banyak penggemarnya yang ingin mendengar perempuan yang juga mampu memainkan sejumlah alat musik itu, bernostalgia dan bercerita. Seperti diketahui, setelah dicerai aktor tampan Gunawan, Mitha lantas menikah lagi pada 20 Mei 2004 lalu dengan Nenad yang setelah masuk Islam akhirnya mengganti nama menjadi Muhammad Hamzah Akbar. Dari pernikahan ini, Mitha melahirkan seorang bayi lelaki pada Mei 2007. Mitha sempat tak sadarkan diri pasca melahirkan bayi seberat 3,11 kg itu, yang akhirnya diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago. (gus/JPNN)

There's a lot to understand about tech. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home