menulis itu mengasyikkan

Wednesday, January 27, 2010

Tur Album "Miyabi" di Sumatera-Jawa

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesia.
JAKARTA - Grup band Salju terus merangkak ke tangga musik tanah air. Pada 4 Februari 2010, band asal Belitang-Palembang itu, bahkan akan menggelar media gathering untuk album keduanya yang Astaga.com lifestyle on the net di-launching. Menariknya lagi, album kedua ini berjudul Miyabi - mirip nama bintang film porno asal Jepang. Tapi nama yang ini ada kepanjangannya, yakni "Musim yang Bahagia". "Iya, nama album keduanya emang lucu, Miyabi. Hehe, biar mudah diinget aja," kata Promotion Executive Universal Music Astaga.com lifestyle on the net (UMI), Eriza Meina, kepada JPNN, saat berbincang di Senayan City, Jakarta, Rabu (27/1).

Dipaparkan Eriza, personil Salju, Herman (vokal), Rudi (gitar), Ady (bass) dan Andy (drum), menyuguhkan 10 lagu dalam album yang bertema cinta dengan nuansa bahagia tersebut. Untuk makin memperkenalkan lagu-lagu dalam album kedua itu, Eriza menambahkan, Salju pun telah mempersiapkan promo tour di Pulau Sumatera dan Jawa.

If your indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesia information slip by you.

"Pertengahan Februari nanti (Salju) akan tur ke enam kota di Sumatera, antara lain Palembang, Lampung, Jambi dan Ogan Komering Ulu (Sumsel). Setelah itu, melanjutkan tur promo ke Pulau Jawa," kata Eja, sapaan Eriza Meina.

Sementara berbicara materi, album kedua Salju ini menurut Eja pula, akan lebih nge-beat dari album pertama yang bertajuk Kerajaan Cinta. Hanya saja, dalam sajiannya tetap disiapkan hit single seperti lagu Kasih pada album pertama. Balutan aransemen pop alternative juga disebut masih bergelut di beberapa lagu di album kedua ini.

Eja pun menyebut soal suksesnya album pertama, di mana penjualan RBT-nya juga sudah lumayan. Lagu-lagu Salju pun dikatakan terus diputar di televisi dan radio-radio, yang tentu membawa semangat tersendiri bagi Herman dan teman-teman dalam promo tour album kedua ini. "Mereka sedang mempersiapkan fisik, kesehatan, mental, termasuk (dengan) melakukan berbagai latihan," ujar Eja pula. (ito/gus/jpnn)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home