menulis itu mengasyikkan

Thursday, February 18, 2010

Sukses Hibur Penggemar Rock

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesia is certainly no exception.
JAKARTA --Placebo memenuhi janji tadi malam. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, band asal Inggris itu sukses mengentak panggung. Band yang digawangi Brian Molko, Stefan Olsdal, dan Steve Forrest tersebut tampil dengan didukung infrastruktur panggung yang gemerlap. Dengan memboyong peralatan seberat 10 ton, pencetak hit Every You Every Me itu tampil atraktif di atas panggung berukuran 18 x 10 meter. Untuk pencahayaan, mereka menggunakan tata lampu 250 ribu watt, sound 60 ribu watt, dan LED berukuran 3 x 10 meter. "Kami memang memastikan aksi panggung. Placebo harus menjadi konser yang menarik untuk ditonton," kata CEO Java Musikindo Adrie Subono selaku promotor.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Konser bertajuk LA Lights Concert Placebo Live in Concert itu dibuka dengan tampilan DJ asal negeri sendiri, yaitu DJ Electric Groove. Placebo yang beraliran alternatif tersebut memang telah dinanti semua penggemar setia di Indonesia.

Sejak album pertama mereka yang berjudul Placebo diluncurkan pada 1996, hingga kini lebih dari 12 juta kopi terjual di seluruh dunia. Placebo pernah berkolaborasi dengan artis-artis ternama, seperti The Cure dan David Bowie. Beberapa di antara hit yang telah diciptakan oleh trio itu adalah Every You Every Me, Without You I"m Nothing, Bitter End, dan Special K.

Album terbaru mereka berjudul Battle for The Sun dirilis pada Juni 2009. Hit single pertama album itu berjudul For What It"s Worth. Album tersebut makin mengukuhkan Placebo sebagai band jajaran papan atas secara musikalitas. (jan/ayi)

Of course, it's impossible to put everything about indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about indonesia, and that's time well spent.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home