menulis itu mengasyikkan

Tuesday, February 16, 2010

Merasa Target Sudah Terpenuhi

This interesting article addresses some of the key issues regarding indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about indonesia.
MENJAGA kondisi tubuh agar fit dan bugar merupakan hal penting bagi sebagian artis. Tak terkecuali Ardina Rasti. Untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh, paling tidak dara kelahiran Jakarta, 6 Januari 1986, itu berolahraga seminggu sekali. Selain rajin berolahraga, Rasti gemar menjalani olah tubuh, seperti menari dan aerobik. Hal tersebut dilakukan dua minggu sekali. Saat berolah tubuh, dia selalu melakukannya di informasi beasiswa luar negeri ruang.

The best time to learn about indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable indonesia experience while it's still free.

"Saya tidak suka berolahraga di dalam ruang. Sebab, saya tak bisa mengeluarkan banyak keringat dan tidak terkena langsung sinar matahari," beber bintang film Terowongan Casablanca tersebut. Karena itu, Rasti jarang terlihat pucat dalam setiap penampilan.

Ketika ditanya soal target yang ingin diraih pada 2010, mantan kekasih Lucky Wija, eks personel grup Element, tersebut mengatakan sudah terpenuhi. Apa itu? Ternyata, mengombinasikan akting dan musik. Dalam film terbarunya nanti, selain berakting, Rasti mengisi soundtrack. "Saya senang banget. Sebab, target yang saya idamkan sejak tahun lalu terlaksana tahun ini," ungkapnya. (irf/oki)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home