menulis itu mengasyikkan

Sunday, February 7, 2010

Sandy Nayoan Ingin Jadi Bupati di Sulut

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, aktor Sandy Nayoan ternyata lagi sibuk terjun ke dunia lowongan kerja terbaru politik. Saat ini dia tengah melakukan pendekatan dengan masyarakat salah satu kabupaten di Sulawesi Utara. Kepada JPNN, aktor yang sudah membintangi puluhan sinetron itu mengaku ingin maju dalam Pilkada 2012 mendatang. "Saya sudah memantau di pelosok-pelosok masih banyak masyarakat yang tidak merasakan bagaimana rasanya menikmati listrik. Hidup mereka di bawah garis kemiskinan dan tertinggal," kata Sandy, Sabtu (6/1).

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesia.

Ditanya apakah dia akan membidik bupati atau wakil bupati, bintang sinetron Tersanjung I dan II ini malu-malu menjawab. "Kalau Tuhan mengizinkan ya, jadi bupati biar bisa lebih banyak berkarya. Tapi wakil bupati juga tidak apa-apa asalkan punya visi misi yang sama," cetus pria kelahiran Jakarta, 18 Oktober 1970 ini.

Meski sudah terjun ke dunia lowongan kerja terbaru politik, Sandy masih tetap berkarya di bidang seni. Hanya saja untuk tawaran sinetron, dia bersikap pilih-pilih soal skenario maupun sutradara yang menggarapnya. "Kalau bagus, saya ambil. Kalau malah menimbulkan efek negatif untuk image, saya tolak," tandasnya.(Esy/jpnn)

You can't predict when knowing something extra about indonesia will come in handy. If you learned anything new about indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home