menulis itu mengasyikkan

Tuesday, February 2, 2010

Tak Mau Lagi Gunakan Botox

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesia is certainly no exception.
MASIH tetap cantik dan sexy meski sudah berusia 43 tahun, itulah Cindy Crawford. Di usia yang tak muda lagi, janda aktor Richard Gere yang berprofesi sebagai supermodel ini kembali menunjukan lekuk tubuhnya. Terakhir, Cindy menambah daftar panjang foto dirinya dengan berpose untuk majalah Harpers Bazaar. Seperti diberitakan The Sun, Cindy berpose dalam balutan pakaian hitam minim berumbai dan sesi foto dilakukan di atas atap rumah.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesia story from informed sources.

Cindy Crawford, baru-baru ini mengaku pernah menggunakan botox. Namun ia menyatakan bahwa dirinya sudah berhenti menghentikan penggunaan botox sejak 10 tahun lalu. Ia menganggap botox membuat cerita dewasa terlihat tidak natural.

Botox
yang asalnya dari idiom Botulinum Toxin, merupakan racun yang di produksi dari bakteri Clostridium Botulinum. Botox digunakan untuk meremajakan wajah secara cepat dengan cara yang mudah

Cindy mengaku terpaksa menggunakan botox karena ingin melawan proses penuaan. "Karena orang-orang punya harapan besar atas apa yang akan mereka temukan ketika melihat saya, sehingga ini membuat tekanan bertambah untuk melawan proses penuaan," ujarnya.(ara/jpnn)

As your knowledge about indonesia continues to grow, you will begin to see how indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home