menulis itu mengasyikkan

Monday, March 1, 2010

Makin Rajin Tampil di TV

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
LOS ANGELES - Jennifer Lopez alias J-Lo, bisa jadi entah masih diakui sebagai penyanyi atau tidak. Namun, penampilannya sebagai aktris agaknya masih cukup diakui. Setidaknya, hal itu terbukti dari kian kerapnya dia tampil di layar kaca Amerika belakangan. Sebagaimana ditulis MTV.com, Senin (1/3) dinihari WIB, Astaga.com lifestyle on the net saja bulan lalu misalnya, J-Lo tampil dalam salah satu episode tayangan milik CBS, How I Met Your Mother. Di episode tersebut, ia tampil sebagai seorang guru konsultasi kepribadian yang seksi, yang sibuk menggoda karakter yang diperankan oleh Neil Patrick Harris.

The information about indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Kini, tepatnya akhir pekan kemarin, Lopez pun kembali hadir di layar kaca dalam salah sebuah acara populer di AS, Saturday Night Live (SNL). Ini merupakan penampilannya pertama kali di acara itu sejak setidaknya satu dekade, yang dengan sengaja pula digarisbawahi oleh sang aktris saat membuka acara tersebut.

"Pertama kali aku tampil di acara ini adalah 10 tahun lalu ... Saat itu, aku masih single dan masih suka melakukan perjalanan keliling (tur). Namun orang-orang bertambah tua; dan aku pun kini (berstatus) menikah dengan dua orang anak," ucapnya di awal acara yang pada dasarnya bernuansa komedi tersebut.

Dalam penampilannya itu, J-Lo pun berkesempatan dialog sejenak dengan anggota cast SNL yang juga komedian, Kenan Thompson, kendati adegan mereka terlihat lumayan canggung - hingga Thompson meninggalkan panggung dan acara sebenarnya Astaga.com lifestyle on the net dimulai. Di bagian berikutnya tersebut, Lopez yang mengenakan wig pirang dan jaket kulit hitam-putih, lantas berpura-pura memerankan Rihanna dan bernyanyi penuh candaan. Selanjutnya, ia pun berkesempatan tampil pura-pura sebagai wartawan Latin jaringan Telemundo, yang kebingungan melaporkan Olimpiade Musim Dingin di Kanada yang Astaga.com lifestyle on the net saja usai. (ito/jpnn)

Now you can be a confident expert on indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home