menulis itu mengasyikkan

Monday, February 22, 2010

Hidup Bahagia Tanpa Kekasih

The following article presents the very latest information on indonesia. If you have a particular interest in indonesia, then this informative article is required reading.
JAKARTA - Artis multitalenta Agnes Monica setuju dengan anggapan bahwa seorang cewek seksi pasti butuh cinta. Meski begitu, dia tidak setuju jika kekasih dianggap sebagai satu-satunya sumber kebahagiaan. Dia merasa bisa sangat happy tanpa pacar. Agnes bercerita, pada masa lalu dirinya pernah berpacaran dan sangat menyayangi kekasihnya itu. Tapi, belakangan dia Astaga.com lifestyle on the net sadar telah salah pilih karena pria itu berbalik menyakiti. "Karena memilih orang yang salah, aku malah nggak happy. Aku banyak belajar. Nggak perlu punya pacar untuk happy," jelasnya di Hotel Nikko kemarin (22/2).

Menurut Agnes, yang paling penting untuk kehidupannya saat ini adalah kasih sayang keluarga dan teman setia. Namun, tidak tertutup kemungkinan menambah daftar orang tercinta satu lagi, yaitu pacar.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Itu harus yang bikin aku tenang, aman, dan positif buat aku," tegasnya. "Toh, hidup aku indah-indah saja nggak ada pacar. Pacar itu bukan kebutuhan," imbuh informasi cewek bispak kelahiran 1 Juli 1986 itu.

Bagaimana dengan bintang sinetron Rezky Aditya" "Sejak dulu aku bilang kami sahabatan dan nggak ada yang berubah. Aku nggak pernah mengubah statemen aku itu. Kalau dibesar-besarkan, nggak apa-apa," jawabnya.

Agnes menegaskan, soal hati tidak mungkin dibohongi. Dia mengatakan benar-benar hanya berteman dengan Rezky. Lalu ada lagi kabar bahwa Agnes sedang dekat dengan seorang pria lain" "Nggak! Siapa" Kalau ada, kasih tahu. Aku lagi sibuk sama kuliah," kata Agnes.

Mengurus kuliah saja, lanjut Agnes, sudah sangat menyita waktu. Banyak tugas, ditambah lagi kegiatan lain, terutama yang berkaitan dengan pekerjaannya sebagai penyanyi. "Setiap hari sibuk. Ke mana-mana aku juga bawa buku, laptop. Hampir nggak ada waktu untuk yang lain," tuturnya. (gen/ayi)

There's no doubt that the topic of indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home