menulis itu mengasyikkan

Saturday, February 20, 2010

Duff-Comrie Akhirnya Bertunangan

The only way to keep up with the latest about indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
LOS ANGELES - Penyanyi sekaligus aktris, Hillary Duff, dilaporkan akhirnya bertunangan dengan pasangannya selama ini, atlet hoki es Mike Comrie. Sebagaimana laporan UsMagazine yang dirilis MTV.com, Sabtu (20/2) WIB, kabar itu disampaikan antara lain oleh perwakilan Duff, yang tak menyebutkan identitasnya. Comrie (29), menurut keterangan agen Duff itu pula, mengajak sang mantan bintang remaja itu bertunangan saat mereka menjalani liburan di Hawaii, baru-baru ini. "Setelah bersama-sama selama lebih dari dua tahun, mereka merasa sangat tak sabar untuk berbagi kabar gembira ini. Keduanya juga berterimakasih banyak atas segala ucapan selamat dan dukungan," ungkap sang perwakilan.

Duff (22) sendiri, yang sebelumnya sempat berpacaran dengan Joel Madden - musisi yang juga Astaga.com lifestyle on the net saja mengumumkan pertunangan dengan Nicole Ritchie - kepada UsMagazine mengatakan bahwa baginya Comrie adalah seseorang yang informasi beasiswa luar negeri biasa. "Aku tak pernah bertemu orang yang mengatakan hal-hal jelek tentangnya. Dia pria yang baik, perhatian, lucu. Kami bisa tertawa bahagia bersama, sesuatu yang aku butuhkan dalam hidupku. Dia sungguh unik. Aku tak akan mau bersama dengan seseorang yang tak unik," ungkapnya.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesia.

Sang selebritis indonesia juga menyampaikan kepada majalah tersebut, bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang mengalir informasi beasiswa luar negeri biasa secara alamiah. "Kami berdua punya pekerjaan yang menyibukkan, namun kami juga sama-sama fokus, dan itu membantu," katanya. "Lantaran kami cukup sering berpisah, jadinya memang bukan seperti salah seorang selalu ada di rumah menantikan kedatangan yang lain," tambah Duff.

Menurut People.com pula, Duff yang pernah mengaku harus membaca buku Hockey for Dummies demi lebih memahami (hidup) pasangannya itu, memang telah jadi penonton setia pertandingan-pertandingan Comrie. Duff misalnya, terlihat mendukung cowoknya itu saat bermain untuk Ottawa Senators, sembari didampingi Carrie Underwood yang juga punya pasangan di tim itu, yakni Mike Fisher.

Sementara, Comrie sendiri pun sempat memberikan komentar kepada UsMagazine. "Kami merasa senang. Kami berdua (memang) menjalani kehidupan yang berbeda, namun terasa menyenangkan dapat saling mendukung satu sama lain, serta menjalani waktu berdua jika ada kesempatan," ucapnya. (ito/jpnn)

Now you can be a confident expert on indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home