menulis itu mengasyikkan

Saturday, February 20, 2010

Setuju 'Breaking Dawn' Dibagi Dua

Have you ever wondered what exactly is up with indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesia.
LOS ANGELES - Kristen Stewart, bintang film serial populer Twilight, adalah aktris muda yang tahu pasti apa yang ia inginkan. Untuk itu, terutama jika tak mau ada 'masalah' dengan sang pemeran utama wanita, agaknya para produser Twilight perlu mencatat keinginan dan saran-sarannya. Seperti ditulis situs NY Daily News, Sabtu (20/2) WIB, pertama-tama, Stewart menegaskan bahwa ia tak ingin Breaking Dawn, kisah ketiga dan terakhir dalam cerita cerita dewasa serial Twilight, yang saat ini tengah dinanti-nantikan penggemar, dibuat dalam versi 3D (tiga dimensi). Setidaknya, selebritis indonesia berusia 19 tahun ini tak ingin keseluruhan filmnya dibuat dalam versi tersebut.

Yang paling menjadi catatan Stewart khususnya adalah terhadap adegan di mana Bella - karakter yang diperankannya - harus melahirkan. "Tidak, aku rasa itu tidak usah dalam versi 3D," katanya tegas. "Aku rasa Breaking Dawn harusnya cukup (dibuat) jadi sebuah film normal," tambah Stewart pula, sebagaimana dikutip MTVnews.

If your indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesia information slip by you.

Di informasi beasiswa luar negeri itu, Stewart agaknya merasa setuju dan cocok dengan rencana membagi Breaking Dawn jadi dua bagian (film). Ini merupakan kemungkinan yang sebenarnya sudah jadi pemikiran para produser Twilight selama beberapa waktu belakangan.

"(Rasanya) akan terasa lebih memuaskan mengerjakan dua film, karena kita tak perlu membuang terlalu banyak bagian ceritanya. Kita tak perlu misalnya, 'Yah, kita tidak perlu lakukan adegan ini, ini, dan ini.' Kita akan jarang lakukan (seperti) itu - dan itu bagus sekali," ujar Stewart.

Yang jelas, jika memang Breaking Dawn bakal dibagi menjadi dua film, ini artinya serial tersebut mengikuti jejak Harry Potter and the Deathly Hallows, yang juga merupakan bagian terakhir dari serialnya. "Aku setuju. Aku mau melakukannya (seperti itu)," kata Stewart lagi. "Aku pun mengerti kenapa mereka (produser) ingin melakukannya," tambahnya.

Sementara itu, saat ini Stewart tengah bersiap untuk tampil di ajang Academy Awards (Piala Oscar), pada 7 Maret depan, sebagai salah seorang award presenter. Menurut situs E! Online pula, aktris cantik ini akan tampil di sana bersama salah seorang rekannya di serial Twilight, yakni Taylor Lautner. Sementara di sisi lain, film terbaru Stewart, sebuah drama romantis bertajuk The Yellow Handkerchief, akan segera tayang perdana tanggal 26 Februari ini. (ito/jpnn)

That's the latest from the indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home