menulis itu mengasyikkan

Wednesday, February 24, 2010

Simpan Oscar di Kamar Mandi

If you're seriously interested in knowing about indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesia.
LONDON - Siapa pun yang pernah berkunjung ke rumah Kate Winslet dan menumpang ke kamar mandinya pasti beruntung. Sebab, mereka bisa melihat, memegang, dan menimang piala Oscar. Ya, aktris terbaik Academy Awards 2009 lewat film The Reader tersebut memang memajang piala itu di kamar mandi. The best time to learn about indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable indonesia experience while it's still free.

"Saya ingin tamu saya memegangnya tanpa rikuh," kata Winslet, 34, kepada GMTV Senin lalu (22/2) seperti dikutip Daily Mail.
 
Dia punya alasan lain menyimpan piala Oscar di tempat yang tak lazim itu. "Supaya saya tak terlalu repot menjawab pertanyaan para tamu. Sebab, pada dasarnya semua orang ingin menyentuhnya, menimangnya, dan mengatakan, "Ya Tuhan, inilah piala Oscar itu?," kata istri sutradara Sam Mendes tersebut.
 
Menurut Winslet, banyak yang penasaran dengan piala Oscar dan ingin melihatnya langsung. "Kebanyakan penasaran dengan berat dan bentuk aslinya. Karena itu, saya taruh saja piala itu di kamar mandi agar saya terhindar dari pertanyaan para tamu seputar piala Oscar," kata lawan main Leonardo DiCaprio dalam Titanic tersebut. (ayi)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home