menulis itu mengasyikkan

Thursday, October 6, 2011

VW dan Audi Recall Varian Diesel

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Ketika Anda mulai berbagi fakta
bejubel market place terbaik indonesia menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Volkswagen, kemarin (6/10) secara resmi menarik beberapa model diesel, termasuk Audi yang total mencapai 168.275 unit. Rinciannya, VW 161.144 unit, Audi 7.131 unit.

Berdasarkan laporan dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), penarikan dipicu oleh masalah pada sistem distribusi bahan bakar. Lebih spesifik lagi NHTSA menjelaskan kerusakan terjadi pada fuel line yang menyuplai bahan bakar ke injektor nomor 2. Kesalahan sistem suplai tersebut mengakibatkan timbulnya resonansi yang menyebabkan terjadinya percikan berujung munculnya api di ruang mesin.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Perusahaan asal Jerman tersebut akan mengganti injektor yang terdeteksi mengalami kerusakan dengan produk baru secara gratis. Selain itu, Volkswagen menambahkan perangkat vibration damper untuk semua injektor guna meminimalisasi kerusakan pada injektor.

Berikut daftar mobil yang di-recall : 1. Audi A3 produksi 2010 - 2012 2. VW Golf produksi 2010 - 2012 3. VW Jetta dan Jetta Sportwagen produksi 2009 - 2012

 

Itulah terbaru dari pihak berwenang
bejubel market place terbaik indonesia. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home