menulis itu mengasyikkan

Monday, November 30, 2009

Tubuh Indah Perempuan Berumur

When you think about tech, what do you think of first? Which aspects of tech are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
HAMPIR dua tahun vakum dari layar lebar, Tamara Bleszynski kembali bermain film. Lewat Air Terjun Pengantin (ATP) besutan Rizal Mantovani, artis blasteran Polandia-Sunda itu kembali membuktikan kemampuannya berolah peran. Dalam peran kali ini, bukan hanya totalitas berakting yang jadi sorotan. Keberanian dia mengenakan bikini dalam adegan film tersebut juga diperbincangkan. Menanggapi adegan yang cukup syur itu, Tamara menyebutnya sebagai salah satu dari sekian peran menantang yang ingin diperankan.

"Saya memang suka tantangan. Jadi, saya nggak suka peran yang monoton. Peran tersebut berbeda dan saya tertarik," ujarnya ketika ditemui dalam press conference ATP di FX Plaza, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, kemarin (30/11).

Most of this information comes straight from the tech pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Meski begitu, artis 35 tahun tersebut mengakui bahwa itu merupakan kali pertama dia mengenakan bikini dalam sebuah film. Karena itu, sebelum menerima peran tersebut, artis yang dikabarkan dekat dengan aktor dan replica Mike Lewis itu membutuhkan waktu dua minggu untuk berpikir. Dia juga berkonsultasi dengan keluarga dan teman-teman dekatnya terkait dengan adegan tersebut. "Mereka nggak apa-apa. Jadi, saya lebih lega waktu terlibat dalam film itu," paparnya.

Status sebagai ibu berputra satu juga tidak membuat Tamara gerah mengenakan bikini. Dia sadar bahwa dirinya sudah tidak muda. Untuk itu, sebelum syuting, mantan istri Tengku Rafly Pasha tersebut melakukan banyak olah fisik selain menjaga pola makan. "Saya rutin health selama empat bulan, latihan boxing, berenang, sampai konsultasi ke ahli gizi. Semua itu saya lakukan supaya penampilan saya dalam bikini tidak mengecewakan di usia segini," ungkap dia.

Ibu Rassya Islamay Passya tersebut menambahkan, alasan lain yang memberanikannya mengenakan bikini adalah pembuktian bahwa setiap perempuan bisa tampil cantik dan sehat di segala usia. "Saya percaya bahwa semua perempuan terlahir cantik. Jadi, mereka bisa tampil fit dan sehat di segala umur," ucap dia. (ken/ayi)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home