menulis itu mengasyikkan

Monday, December 28, 2009

Eva Mendez Susah Berhenti Makan

Are you looking for some inside information on tech? Here's an up-to-date report from tech experts who should know.
EVA Mendez sedang kesulitan mengatur pola makan. Artis yang kerap tampil seksi itu mengaku tak bisa berhenti makan.  œBahkan sebelum berangkat ke pesta saat musim liburan aku selalu menyempatkan untuk makan, kata Eva seperti dikutip ShowbizSpy. Akibat hobi makannya, Eva tidak bisa menjaga pola hidup sehat yang selama ini ia jalankan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah.  œAku sering mengabaikan pola hidup sehat, dan masalahku sekarang adalah sulit berhenti makan-makanan berkalori, ucapnya.

Most of this information comes straight from the tech pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Eva menceritakan di sebuah pesta liburan yang digelar beberapa kerabatnya, ia tak sanggup menahan diri untuk tidak makan. Bahkan, semakin menjelang larut, dia semakin terlihat kelaparan.

œPerutku penuh dengan makanan sejenis sayuran, ikan, roti-roti hingga pizza, ujarnya tertawa. (CR-1-GIE/JPNN)

Is there really any information about tech that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home