menulis itu mengasyikkan

Monday, December 28, 2009

Sherlock Holmes Jawara Natal

If you have even a passing interest in the topic of tech, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of tech.
LOS ANGELES - Posisi Avatar yang merajai box office pekan lalu terganjal film besutan Guy Ritchie, Sherlock Holmes. Berdasar perhitungan sementara, film yang dibintangi Robert Downey Jr. dan Jude Law itu berhasil mendapatkan pemasukan cemerlang sepanjang libur Natal. Film yang berkisah tentang detektif eksentrik tersebut mendulang USD 24,9 juta (setara Rp 236 miliar) hanya di Amerika Utara. "Angka itu diraih pada hari pertama rilis yang bertepatan dengan Natal," ujar salah seorang sumber Warner Bros Pictures, perusahaan distributor Sherlock Holmes, seperti dikutip Reuters, Minggu (27/12).

Memang, angka tersebut masih belum mengalahkan pendapatan total Avatar yang sudah mencapai USD 160,8 juta (setara Rp 1,5 triliun) sejak rilis pada 19 Desember lalu. Untuk libur Natal (25/12), Avatar mendapatkan USD 23,5 juta (setara Rp 222,7 miliar). Namun, bukan tidak mungkin Sherlock Holmes mengalahkan Avatar.

Selain sudah ditunggu jutaan penggemar serial detektif tersebut, film Sherlock Holmes sukses dengan ditunjang chemistry antara Downey dan Law. Downey mampu memerankan Holmes dengan apik. Holmes gaya Downey adalah campuran antara sisi intelektual dan logika, aksi fisik, sekaligus kekonyolan. Memang, aksen British yang dihasilkan Downey kurang kuat. Namun, itu termaafkan dengan aktingnya secara keseluruhan.

The more authentic information about tech you know, the more likely people are to consider you a tech expert. Read on for even more tech facts that you can share.

Pun demikian Law. Aktor asal Inggris yang memerankan Dr John Watson tersebut membawa petualangan Holmes ke dimensi lain. Belum lagi, aura penyutradaraan Ritchie yang kental menambah intensitas kekuatan film itu.

Saat diwawancarai kolumnis media Sun-Times, Downey bersyukur mendapatkan Law sebagai lawan main. "Benar, saya dan Jude Law punya keterikatan yang sangat kuat. Bahkan, kami berencana terlibat dalam film komedi romantis setelah ini," canda Downey.

Aktor yang pernah terpuruk dalam kubangan obat bius itu memuji Law sebagai partner yang hebat. "Jude dan saya tahu tentang yin dan yang. Semuanya serbaalami. Saat syuting, kami seperti pasangan suami istri eksentrik," lanjutnya.

Meski fun memerankan Holmes, Downey bukan tanpa beban saat mendapatkan peran tersebut. Aktor Iron Man itu menyatakan harus berusaha keras menciptakan dan menguatkan karakter Holmes agar berbeda dengan Holmes-Holmes sebelumnya. Berdasar Guinness World Records, sudah ada 75 aktor yang berperan sebagai Holmes.

"Pernah ada pembicaraan bahwa saya terlalu tua untuk memainkan peran tersebut," ujar aktor 44 tahun itu. "Tetapi, begitu saya sodori kesuksesan Iron Man, tiba-tiba saya tidak tua lagi," ucapnya. (tia)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about tech.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home