menulis itu mengasyikkan

Friday, March 5, 2010

Ingin Disamakan dengan Sharon Stone

If you're seriously interested in knowing about indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesia.
ANDI Soraya suka menjalin asmara dengan brondong. Walau hubungannya telah kandas dengan Steve dan seorang actor pendatang Astaga.com lifestyle on the net bernama Ferly Putra, cerita dewasa bertubuh seksi ini mengaku nggak kapok. Kemesraan yang dipamerkan Andi Sorya dan Ferly dihadapan para awak media beberapa waktu lalu, kini seolah hilang tak berbekas. Kini cewek seksi yang punya dua anak dari hasil hubungannya dengan Steve Immanuel itu terlihat melenggang sendiri menghadiri premier film ˜Bahwa Cinta Ada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat para awak media menanyakan prihal kabar Ferly, dengan santai Andi mengatakan jika dirinya kini tengah mencari sosok Ferly-ferly baru. œIya, dia nggak ikut. Penginnya sih cari Ferly-ferly yang baru, ungkap Andi sembari tertawa

Namun Andi Soraya terlihat enggan untuk berkomentar banyak saat para wartawan menanyakan seputar hubungan dirinya dengan Ferly. Wanita yang sempat heboh dengan adegan syur dalam sebuah film. Bukan hanya itu, karena keseksiannya, Andy sempat disebut-sebut sebagai Miyabi Indonesia.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Meskipun sosok Miyabi teramat cantik dan molek, namun Andi mengaku tak tahu harus berbangga diri atau malah bersedih hati dengan sebutan itu. "Aku bingung apakah harus bangga atau tidak. Tapi aku seneng kalau disebut Nicole Kidman Indonesia, Sharon Stone, Demi Moore, aku seneng. Kalau dianggap Miyabi itu kayaknya bukan aku karena Miyabi itu tidak bisa akting, dia bukan aktris. Dia hanya pemain film BF," terang Andi.

Ditegaskan oleh Andi, dirinya hanyalah seorang aktris yang tugasnya memerankan apa yang ada di dalam skrip. Dia pun membantah jika apa yang dilakukannya di film sama seperti apa yang dilakukan Miyabi.

"Aku di sini bukan bintang porno. Saya tidak memerankan apa yang Miyabi perankan. Kalau itu kelihatannya seperti vulgar, ini adalah industri film, sedang film itu penuh dengan tipuan dan trik kamera," tampiknya.

"Apakah mereka tahu apa yang aku lakukan di lapangan? Mereka tidak tahu. Jadi sebaiknya jangan mengambil kesimpulan dulu sebelum mengenal orangnya dan tahu apa yang dilakukan di lokasi syuting," gugatnya.(aan)

That's the latest from the indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home