menulis itu mengasyikkan

Wednesday, March 3, 2010

Masih Suka Masakan Pedas

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesia.
MESKI usianya sudah berkepala empat, penampilan Soraya Haque masih menawan. Mantan peragawati dan ibu tiga anak ini sepertinya tidak mengalami masalah dengan tubuhnya. Padahal, adik kandung aktris Marissa Haque dan kakak kandung aktris Shahnaz Haque tersebut tidak menerapkan diet secara khusus. Bagi Soraya, kunci dari semuanya adalah dia selalu berusaha menikmati hidup. "Saya menikmati hidup. Saya punya suami jago masak. Kalau saya tidak menikmati masakannya, sepertinya rugi. Tapi, saya tahu membatasi makan enak dan tahu tubuh saya menampungnya seperti apa. Kalau makan banyak seperti apa, itu kan hanya diri saya yang tahu," papar cerita dewasa bernama lengkap Soraya Jasmine Haque itu.

Berbicara soal masakan, cerita dewasa yang akrab disapa Aya ini mengaku sangat menyukai berbagai makanan pedas. Perempuan kelahiran Plaju, Palembang, 7 Februari 1965, ini mengatakan sangat suka makanan dari Manado dan Padang.

The more authentic information about indonesia you know, the more likely people are to consider you a indonesia expert. Read on for even more indonesia facts that you can share.

"Saya suka makanan khas Manado dan Padang karena sangat pedas meski saya juga tahu itu mengandung banyak lemak," kata istri musikus Ekki Soekarno tersebut.

Namun, dia mengaku tidak khawatir dengan makanan yang dikonsumsi. "Saya tidak pernah bermasalah dengan berat badan," tutur presenter acara Ibu, Bayi, dan Balita di sebuah stasiun televisi swasta itu.

Selain makanan Indonesia, Soraya suka berbagai makanan khas Eropa dan Italia. "Saya sangat suka pasta khas Italia, apalagi kalau pedas," katanya. Dia dan suami kerap mencoba beberapa masakan Astaga.com lifestyle on the net bersama-sama. "Karena suami saya suka memasak, kami kerap mencoba resep Astaga.com lifestyle on the net bersama-sama. Ternyata hasilnya cukup lumayan," ujarnya. (irf)

Now you can be a confident expert on indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home