menulis itu mengasyikkan

Sunday, March 7, 2010

Film Terlaris Pada Awal Maret

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesia.
MESKI mendapatkan berbagai macam komentar, sebagian besar negatif, namun Alice in Wonderland berhasil mencatatkan penjualan yang membanggakan. Film tersebut masuk sebagai film terlaris yang rilis awal Maret di Amerika Utara. Most of this information comes straight from the indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Distributor film tersebut, Walt Disney Co., mengatakan kalau film dengan bintang Johnny Depp tersebut menghasilkan USD 41 juta di hari pertama penayangan. Karya 3 dimensi arahan sutradara Tim Burton itu dirilis Jumat, pekan lalu, di AS dan Kanada serta di 40 negara lain.

Menurut sebuah perusahaan penghitungan ranking film, Box Office Mojo, Alice in Wonderland menduduki peringkat ke-19 di antara pemegang rekor film di hari pertama rilis, khususnya di kawasan Amerika Utara.
 
Sebelumnya, film 300 pernah meraih rekor tersebut dengan pemasukan USD 28 juta di hari pertama penayangan pada awal Maret 2007. Film yang bercerita tentang peperangan di zaman kuno itu kemudian memegang rekor pemasukan di pekan pertama Maret dengan angka pemasukan USD 71 juta.
 
Pemasukan Alice diprediksi akan meningkat hingga USD 100 juta di tiga hari pertama penayangan. "Paling tidak angka pemasukannya akan lebih dari USD 75 juta," ujar seorang pengamat.
 
Film terakhir yang mencapai angka fantastis itu adalah Avatar yang rilis pada Desember tahun lalu. Film arahan sutradara kawakan James Cameron itu mencatat angka USD 77 juta.(rio/tia)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home