menulis itu mengasyikkan

Sunday, March 7, 2010

Label Terburuk Sebelum Oscar

If you're seriously interested in knowing about indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesia.
LOS ANGELES - Karir Sandra Bullock tahun ini bisa dikatakan cukup cemerlang. Membawa pulang banyak trofi lewat aktingnya yang apik dalam The Blind Side, Bullock sepertinya sudah memetik buah informasi lowongan kerja terbaru kerasnya selama ini. Namun, bukan berarti aktris utama film Speed itu bisa melewati informasi beasiswa gratis 2010 dengan mulus. Tepat sehari sebelum perhelatan Academy Awards hari ini, Bullock mendapatkan trofi Razzies. Razzies adalah penghargaan untuk aktor dan aktris yang penampilannya dinilai sangat buruk. Bullock mendapatkan Razzies lewat aktingnya dalam film komedi romantis All About Steve. Jika mendapatkan Oscar sebagai aktris terbaik pada perhelatan Oscar, Bullock bakal menjadi aktor pertama yang mendapatkan Oscar sekaligus Razzies di pekan yang sama.

"Saya pikir, ini adalah award yang informasi beasiswa luar negeri biasa," ulas Bullock, yang berjanji sepanjang musim penghargaan kalau dirinya memenangkan Razzies, dirinya sendiri yang akan menerimanya. "Saya tidak menyadarinya bahwa di Hollywood yang Anda butuhkan hanya kemunculan. Nanti, Anda pasti dapat trofi. Jika saya tahu itu, pasti saya sesumbar akan tampil di Oscar dan pulang bawa piala," guyon Bullock.

Bullock, yang juga mendapatkan Razzie untuk pasangan paling buruk dalam film bersama Bradley Cooper (lawan mainnya dalam All About Steve, Red), menjadi aktris pertama yang muncul di perhelatan Razzies sejak Halle Berry memenangkan aktris terburuk lewat film Catwoman lima tahun lalu.

Those of you not familiar with the latest on indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Bagi beberapa aktris dan aktor, mendapatkan Razzies adalah hal memalukan. Namun, Bullock menanggapinya dengan santai. Bahkan, dia membawa 300 keping DVD All About Steve untuk dibagikan kepada undangan.

Bullock mengatakan, banyak pemilih Razzies yang tidak benar-benar melihat film All About Steve. Namun, mereka memilih dia agar dirinya datang ke perhelatan Razzies. "Jika Anda melihat DVD tersebut, maksud saya, benar-benar melihatnya, Anda pasti menilai saya tidak terlalu buruk," ujarnya.

"Bila Anda mengaku saya memang tidak buruk, tahun depan saya akan datang kembali ke acara ini dan mengembalikan trofinya. Setelah itu, kita semua bisa bersantai sambil minum-minum," lanjut dia seperti dilansir Associated Press.

Selain Bullock, Transformers: Revenge of the Fallen, pun dinilai buruk. Film fiksi tersebut mendapatkan label film terburuk dan meraih dua Razzies lain. Yaitu, sutradara terburuk untuk Michael Bay dan screenplay terjelek untuk Ehren Kruger, Roberto Orci, dan Alex Kurtzman. Meski demikian, mungkin label tersebut tidak terlalu dipikirkan Bay dan timnya. Sebab, meski dikritik habis-habisan, Transformers mendulang USD 402,1 juta di pasar domestik. Angka itu menjadikan Transformer berada di posisi kedua pada box office 2009 di belakang Avatar. (tia)

That's the latest from the indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home