menulis itu mengasyikkan

Monday, October 31, 2011

Info Nutrisi pada Menu Baru Chatterbox

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
bejubel market place terbaik indonesia? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
bejubel market place terbaik indonesia yang seharusnya tahu.
KOMPAS.com - Kebiasaan masyarakat Indonesia memang cenderung lebih mementingkan soal rasa daripada kandungan gizinya. Namun, banyak dari konsumen yang saat ini sudah mulai kritis dengan apa yang dikonsumsi. Keinginan untuk hidup lebih sehat sering menjadi alasan utama mereka.

Untuk itulah, Chatterbox meluncurkan konsep bersantap yang berbeda dari restoran lain, yaitu konsep moderen dan sehat yang dinamakan "makanan yang baik". Jaringan restoran yang baru saja membuka gerainya yang ke-10 di Supermal Karawaci, Tangerang, ini  bekerjasama dengan Unilever Food Solution untuk memberikan informasi nutrisi yang tersedia pada beberapa menu. Dengan demikian, pelanggan dapat mengontrol hidangan yang mereka pilih. 

Jika fakta
bejubel market place terbaik indonesia Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
bejubel market place terbaik indonesia informasi penting oleh Anda.

Unilever Food Solution dipilih sebagai mitra, karena Chatterbox merasa memiliki visi yang sama untuk menawarkan makanan yang segar dan sehat untuk pelanggan. "Dalam kerjasama ini kami  ingin meningkatkan kepedulian konsumen yang datang tentang setiap menu yang dinikmati di Chatterbox," tutur Adam Djokovic, Managing Director Unilever Food Solution, saat peluncuran menu baru Chatterbox di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (27/10/2011) lalu.

Untuk membuktikan hasil kerjasama tersebut, Chatterbox melalui Executive Chef George Lee memperkenalkan menu-menu inovatif yang terdiri atas 24 pilihan menu dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Contohnya Chatterbox Fruit salad, Chicken Mushroom Fettucini, Tahu Isi, Crispy Salmon Roll Pasta, Nasi Goreng Buntut, Wok Fried Black & White Fungus with Vegetarian, dan masih banyak lagi. Kelebihan lain dari menu-menu tersebut adalah tidak digunakannya bumbu penyedap (MSG), dan selalu digunakannya bahan-bahan yang segar.

Eric Leong, General Manager Chatterbox, dalam siaran persnya mengatakan, œDengan memilih makanan yang sehat dan seimbang, kami secara langsung memberikan kontribusi kepada masyarakat terhadap penuaan dan mengurangi potensi terhadap bahaya penyakit. Sebagai pimpinan restoran, saya percaya akan memberikan hasil yang terbaik dari bumi. Hal ini dapat dilihat sejak 20 tahun yang lalu dan akan terus-menerus terlibat dalam kehidupan bisnis saya.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
bejubel market place terbaik indonesia. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home